Pj Wali Kota Parepare Ngopi Bareng Media di Cafe Pare Pos

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali dalam upaya mempererat hubungan serta membangun sinergi yang kuat dengan media lokal, ngopi bareng bersama nanajemen Media Harian Pagi Pare Pos.

Akbar Ali yang didampingi sejumlah pejabat kepala OPD serta Asisten, diterima langsung oleh Direktur Utama Pare Pos, Akbar Hamdan, dan Pimpinan Redaksi, Salman Razak.

Dalam suasana santai di cafe Media tersebut, Pj Wali Kota Parepare bersama dengan tim manajemen media Parepare Pos, berbagi gagasan dan visi terkait kemajuan kota.

Dalam obrolan yang penuh antusiasme, mereka membahas berbagai inisiatif pembangunan kota, tantangan yang dihadapi, serta peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Sinergi yang kuat antara pemerintah dan media lokal adalah kunci dalam memperkuat komunikasi yang efektif kepada masyarakat," ungkap Pj Wali Kota bergelar doktor ilmu politik pemerintahan itu.

Kehadiran media lokal, seperti Parepare Pos, kata dia, sangat penting dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas pemerintahan, serta menyuarakan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Manajemen Media Harian Pare Pos, Akbar Hamdan menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung pemerintah dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap melalui kerja sama yang erat ini, kami dapat bersama-sama memajukan Parepare ke arah yang lebih baik," ungkap Akbar Hamdan.

Acara ngopi bareng ini tidak hanya menjadi momen untuk bertukar pendapat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kolaborasi antara pemerintah dan media lokal dalam upaya membangun kota yang lebih baik.

Kesempatan untuk bertatap muka secara informal di luar lingkup pekerjaan menjadi langkah yang sangat diapresiasi oleh kedua belah pihak.

Diharapkan, sinergi yang terjalin antara pemerintah kota melalui Pj Wali Kota Parepare itu dan Manajemen Media Pare Pos melalui kegiatan ngopi bareng ini dapat menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih erat di masa depan.

Menciptakan pemahaman yang lebih baik, dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Parepare. (*)

  • Bagikan