Gelar Media Gethering, KPU Sidrap Gandeng Jurnalis Sosialisasi Pemilu 2024

  • Bagikan
Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Sidrap menggandeng puluhan Jurnalis, dalam rangka Sosialisasi Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye 2024.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Sidrap menggandeng puluhan Jurnalis, dalam rangka Sosialisasi Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye 2024.

Kegiatan Sosialisasi ini berlangsung di Warkop Marsya Jalan Samratulangi, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap. Jumat Siang (08/12/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan Sosialisasi yang digelar Ketua KPU Sidrap Samsuddin Saleng, Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, KPU Sidrap, Akhwan Ali, dan sejumlah Staf KPU dan Puluhan Jurnalis

Ketua KPU Sidrap Syamsuddin saat membuka kegiatan menyampaikan terima kasihnya kepada teman-teman media yang telah hadir disini dan juga selama ini membantu KPU Sidrap.

Menurutnya, sangat penting koordinasi dan kerjasama yang terbangun dengan baik antara media dan KPU Sidrap, khususnya dalam penyebaran informasi dan aktif mempublikasikan terkait pelaksanaan penyelenggaran Pemilu 2024 melalui pemberitaan.

“Kami sangat terbuka atas saran maupun kritik kepada kami karena itu akan jadi bahan evaluasi untuk kedepannya. Perlu diketahui juga secara teknis KPU Sidrap mengerjakan Pemutakhiran Data Pemilih khususnya Pemutakhiran Data Pemilih Tambahan (DPTb) yang tiap bulannya kami mutakhirkan, selain itu kami juga sedang menyelenggarakan proses pengadaan dan distribusi logistik pemilu yang sudah memasuki tahap ke II, salah satu pengadaannya yakni terkait surat suara yang kerap disebut logistik utama,” pungkasnya. (Ridwan)

  • Bagikan