Jadi Direktur RSKD Gigi dan Mulut, drg Wiwik Wijaya Sukses Bangkitkan Kinerja Pegawai

  • Bagikan
Direktur RSKD Gigi dan Mulut, drg Wiwik Wijaya Tinjau Pelayanan Poli di RSKD Gigi dan Mulut

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Gigi dan Mulut dibawah naungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Di mana, rumah sakit itu memberikan pelayanan kesehatan khusus gigi dan mulut.

Direktur RSKD Gigi dan Mulut drg Wiwik Elnangti Wijaya, Sp.KGA sukses bangkitkan kinerja pegawai rumah sakit. Salah satu buktinya pemanfaatan RSKD Gigi dan Mulut oleh masyarakat untuk berobat setiap hari semakin meningkat.

Hal ini dapat dilihat dari kunjungan masyarakat ke RSKD Gigi dan Mulut periode triwulan IV tahun 2023 ini meningkat sebanyak 50 persen kunjungan atau rata-rata perhari sebanyak 150 pasien dibanding periode triwulan sebelumnya.

"Kami dari sisi manajemen selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik pada pengunjung diantaranya dengan memberikan layanan registrasi online pada pengunjung dan membuka pelayanan poliklinik pagi dan sore untuk pasien RSKD Gigi dan Mulut," ujar Direktur RSKD Gigi dan Mulut drg Wiwik Elnangti Wijaya, Sp.KGA, Sabtu (9/12).

Peningkatan fasilitas RSKD Gigi dan Mulut, kata dia, juga menjadi perhatian RSKD Gigi dan Mulut dengan menyediakan sarana dan fasilitas yang lengkap serta membuka layanan Unit Bedah Sentral yang nantinya akan memberikan pelayanan terbaik pada pengunjung RSKD Gigi dan Mulut.

Keberhasilan drg Wiwik Elnangti Wijaya Sp.KGA dalam memimpin RSKD Gigi dan Mulut semakin lengkap dengan keberhasilan memimpin RSKD Gigi dan Mulut meraih predikat paripurna pada survey akreditasi LAM-KPRS tahun 2023.

"Nah semoga dengan hasil yang dicapai ini pelayanan RSKD Gigi dan Mulut semakin lebih baik," ujarnya. (Armansyah)

  • Bagikan