Rayakan HUT ke-33, Adira Finance Hadirkan Konser Gratis Dewa 19 Hingga Berdayakan UMKM

  • Bagikan
Pembukaan Adira Festival 2023 ditandai dengan penabuhan genderang

Selain konser musik,  Adira Festival 2023 juga menghadirkan kegiatan CSR Festival Kreatif Lokal berkolaborasi dengan Kemenparekraf RI melalui rangkaian acara seni budaya seperti pertunjukan tarian daerah hingga parade budaya dengan tujuan turut mempromosikan budaya maupun destinasi wisata Indonesia. 

Pada event ini pula, Adira tidak lupa mendorong industri kreatif di bidang UMKM dimana ratusan UMKM bisa berjualan secara gratis pada Adira  Festival 2023. Adira Finance Syariah juga  menyerahkan bantuan berupa booth portable untuk pelaku UMKM setempat yang membutuhkan, di kota Makassar. 

Direktur Penjualan, Pelayanan & Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengatakan sektor ekonomi menjadi salah satu concern Adira Finance Syariah dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) penyaluran dana kebajikan. 

"Melalui kegiatan ini kami ingin bisa membantu meningkatkan ekonomi dan usaha para penerima manfaat, khususnya para pelaku UMKM yang ada di Makassar” ujarnya. 

"Upaya untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif juga kami jalankan melalui kegiatan Adiride (Adira Finance Riding Bersama Komunitas). Adiride menjadi satu rangkaian kegiatan di Adira Festival 2023 yang melibatkan total 48 komunitas. 

Selain product knowledge, peserta Adiride juga mendapatkan pengalaman menjelajah kota bersama Manajemen Adira Finance dan diakhiri dengan mengunjungi lokasi Adira Festival. Para peserta bisa mengikuti berbagai aktivitas yang ada, termasuk mengunjungi Adira Expo," tambahnya. 

  • Bagikan