Rayakan HUT ke-33, Adira Finance Hadirkan Konser Gratis Dewa 19 Hingga Berdayakan UMKM

  • Bagikan
Pembukaan Adira Festival 2023 ditandai dengan penabuhan genderang

MAKASSAR, RAKYASULSEL - Merayakan HUT ke-33, Adira Finance menggelar Adira Festival 2023, di Area Parkir Phinisi Point Mall Makassar pada 8-10 Desember 2023.

Makassar menjadi kota terakhir terselenggaranya kegiatan ini setelah sebelumnya di Medan, Surabaya, Jakarta Jogja. Rencananya, panggung Konser Musikaria Adira Festival Makassar akan diisi oleh penampilan band legendaris, DEWA 19 yang dapat disaksikan secara GRATIS hanya dengan registrasi melalui Goers. 

Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi menjelaskan kegiatan ini merupakan persembahan Adira bagi ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan yang selama 33 tahun  tumbuh bersama Adira.

“Kami patut bersyukur karena Adira Festival Makassar bisa terlaksana sesuai rencana dan menjadi kota penutup penyelenggaraan Adira Festival 2023," ucap Swandajani dalam jumpa persnya Jumat (9/12/2023). 

Menurut dia, saat ini ebih dari 120 ribu pengunjung dan 600 mitra UMKM telah menjadi saksi kemeriahan event ini di 4 kota. 

"Melalui gelaran Adira Festival 2023 kami berharap bisa membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan para pelanggan dan kolaborasi yang kuat dengan grup serta mitra bisnis dalam rangka menjadikan Adira Finance perusahaan pembiayaan utama pilihan masyarakat Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya Adira Festival 2023 ini, nantikan keseruan Adira Festival di tahun depan” ungkapnya. 

  • Bagikan