Rayakan HUT ke-33, Adira Finance Hadirkan Konser Gratis Dewa 19 Hingga Berdayakan UMKM

  • Bagikan
Pembukaan Adira Festival 2023 ditandai dengan penabuhan genderang

Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance, Irfan Budianto mengatakan melalui kegiatan ini  pihaknya berharap mampu menghimpun dan menambah pembiayaan baru. "Pembiayaan baru kami harapkan diangka 40 miliar dan semoga bisa kita capai," harapnya. 

Berbagai program menarik juga dihadirkan selama event ini berlangsung antara lain pameran otomotif baru dan bekas, sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice berupa anti oli. 

"Rate mulai 2,19 persen dan bebas biaya provisi khusus pengajuan mobil baru tipe passenger, gratis voucher belanja senilai 1 (satu) juta rupiah untuk mobil bekas, cashback Rp500 ribu adirapoin. Untuk pinjaman dana tunai akan mendapatkan cashback tunai hingga Rp1,5 juta dan cashback adirapoin hingga Rp500 ribu. 

Produk durable promonya adalah special rate 2bpersen untuk gadget, 1.65 persen untuk non gadget dan 1.85 persen untuk E-bike. Kemudian cashback langsung Rp500 ribu khusus E-bike merek tertentu, dan cashback adirapoin hingga Rp100 ribu," jelasnya. 

"Khusus pengajuan pembiayaan motor baru akan diberikan cashback adirapoin Rp250 ribu, cashback trade in melalui momotor atau adiraku sebesar Rp750 ribu adirapoin, instant approval, dan subsidi green financing senilai Rp2,5 juta.  Khusus pengajuan pembiayaan motor bekas akan mendapatkan voucher aksesoris motor senilai Rp350 ribu, cashback adirapoin Rp250 ribu, free gimmick helm dan free asuransi mesin selama 6 bulan," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan