Satlantas Polres Sidrap Dapat Bantuan Empat Unit Mobil Operasional dari Korlantas dan Polda Sulsel

  • Bagikan
4 Unit bantuan kendaraan operasional untuk Satlantas Polres Pinrang dari Korlantas Polri dan Polda Sulsel

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap Kembali mendapat bantuan empat (4) unit Mobil Operasional dari Korlantas Polri dan Polda Sulawesi Selatan.

Bantuan empat unit mobil itu diperuntukan untuk mendukung kegiatan Satlantas Polres Sidrap. Ada pun 4 jenis mobil yaitu 2 unit Sedan, 1 unit Double Cabin, dan 1 unit Bus.

Menyikapi adanya Bantuan (4) Unit Mobil Satlantas Polres Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Hariyanto mengatakan ke 4 unit mobil bantuan yang diterima dari Korlantas Polri maupun dari Polda Sulawesi Selatan tersebut akan pergunakan untuk mengoptimalisasi pelayanan ke masyarakat.

"Akan digunakan untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan, baik untuk operasional jalan dan operasional pelayanan, hingga registrasi Surat Izin Mengemudi (SIM Keliling)," terangnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Harianto kegiatan Satlantas Polres Sidrap akhir-akhir ini cukup padat, apa lagi menjelang Tahun Baru, dan Pemilihan Umum DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan Pilpres,

"Tentunya sangat dibutuhkan tambahan kendaraan lebih dari yang saat ini ada, dan Alhamdulillah pihak dari Korlantas dan Polda Sulsel juga sudah  memberikan," ucapnya.

AKP Hariyanto pun berharap dengan adanya tambahan mobil operasional Satlantas Polres Sidrap, kedepannya bisa lebih maksimal lagi dalam hal pelayanan ke masyarakat, termasuk pengawalan khusus calon kepala daerah. (Ridwan)

  • Bagikan