Langkah Preventif AKBP RTS Simanjuntak Jelang Nataru

  • Bagikan
AKBP RTS Simanjuntak (memakai topi) Pimpin Kegiatan Manajemen Kebersihan di Jalan ST. Alauddin Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - AKBP RTS Simanjuntak punya langkah preventif Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Yakni manajemen Kebersihan di sekitaran Pos Lantas batas kota Gowa-Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Selasa (19/12).

Orang nomor satu di jajaran Mapolres Gowa tersebut melakukan manajemen kebersihan dengan melibatkan seluruh pejabat utama (PJU) Polres Gowa. Kegiatan tersebut melibatkan para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Gowa.

Kapolres Gowa mengungkapkan, tindakan ini diambil sebagai langkah preventif menjelang pengamanan Natal dan tahun baru, di mana tempat ini akan dijadikan pos pelayanan Ops Lilin-2023 Polres Gowa.

"Selain itu, jalur ini bukan hanya kawasan tertib lalu lintas, tetapi juga jalur perlintasan antar Kabupaten yang ramai. Manajemen kebersihan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan optimal dan menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kerja. Polres Gowa berkomitmen menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi masyarakat yang melintas di wilayah tersebut," ucapnya.

Selain itu, kata AKBP RTS Simanjuntak kegiatan olahraga bersama di pagi hari, anggota Polres Gowa turut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan sekitar pos lantas.

"Inisiatif ini diambil sebagai persiapan menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru, di mana tempat ini akan difungsikan sebagai pos pelayanan Ops Lilin-2023 Polres Gowa," tandasnya. (Abdul Kadir)

  • Bagikan