Disambut Emak-Emak di Jeneponto, Hamka B Kady Paparkan Kinerja Selama di Senayan

  • Bagikan
Hamka B Kady disambut emak-emak saat sosialisasi di Empoang Utara, Kabupaten Jeneponto, Selasa 19 Desember 2023.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Kedatangan Hamka B Kady di Empoang Utara, Kabupaten Jeneponto, Selasa 19 Desember 2023 disambut meriah masyarakat.

Mereka dari kalangan emak-emak, maupun remaja berbondong-bondong datang ke lokasi pertemuan tatap muka untuk bertemu dan menyalami langsung anggota DPR RI dua periode tersebut.

Pemandangan serupa juga terlihat pada pertemuan tatap muka bersama Hamka B Kady di Rumbia, Kecamatan Rumbia, Jeneponto.

Hamka yang merupakan figur berpengalaman dan berdedikasi, telah resmi memulai kampanye politiknya dengan visi besar untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di Sulsel I, salah satunya Jeneponto.

“Saya berdiri di depan kita semua hari ini dengan tekad untuk bekerja keras dan mengabdi kepada masyarakat. Bersama-sama, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih baik untuk anak-anak kita dan generasi mendatang,” ujarnya seperti rilis diterima, Rabu (20/12/2023).

Hamka tidak mengumbar janji. Ia menjabarkan jejak rekamnya selama hampir 10 tahun duduk di Senayan. Serta, hal-hal yang telah diperjuangkannya untuk masyarakat melihat dan menilai.

Salah satu yang menjadi perhatian anggota Komisi V yang membidangi infrastruktur dan perhubungan ini adalah infrastruktur dasar yakni perbaikan jalan desa untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat.

“Perbaikan jalan desa ini bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga mengenai pemberdayaan masyarakat di tingkat lokal. Jalan yang baik membuka peluang baru untuk pertumbuhan ekonomi dan konektivitas yang lebih baik antar desa,” ungkap Caleg DPR RI Partai Golkar ini.

Sekali lagi Hamka menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat lokal dan menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan ekonomi dan sosial. (*)

  • Bagikan