Diskominfo SP Gowa Boyong 16 Wartawan Studi Tiru di Yogyakarta

  • Bagikan
Kadis Kominfo SP Gowa, Arifuddin Saeni didampingi Kabid KIP Diskominfo, Dhiny Dwiswari Dwiputri serahkan cindera mata di sela-sela studi tiru di DIY.(muchtar suma/rakyat sulsel)

YOGYAKARTA, RAKYATSULSEL - Sebanyak 16 Media baik cetak, elektronik dan online yang berposko di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa selama tiga hari mulai, Rabu (20/12/2023), melaksanakan studi tiru di Provinsi D.I Yogyakarta.

Rombongan dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni didampingi Kabid KIP Diskominfo SP Gowa, Dhiny Dwiswari Dwiputri.

Arifuddin mengatakan, maksud kunjungannya bersama media ke Diskominfo D.I Yogyakarta terkait Tiga hal.

"Jadi maksud kunjungan kami selain untuk bersilaturrahim juga untuk mendapat informasi terkait pengelolaan media, SP4N Lapor serta PPID. Dimana daerah ini merupakan yang terbaik di Indonesia dalam pelbagai hal," ujarnya di sela-sela penerimaan, Kamis (21/12/2023).

Selain itu, lanjut Kadis berlatar Jurnalis ini berharap, setelah kembali mampu diimplentasi di Gowa. "Saya harap hal-hal baik yang didapatkan dalam kunjungan ini dapat diterapkan di Gowa setelah tiba kembali di daerah," harapnya.

Sementara itu, Riris Puspita Wijaya Kridaningrat, Kepala Bidang IKP Diskominfo DIY yang menerima rombongan, menyampaikan, pihaknya merasa senang dengan adanya kunjungan yang dilakukan Pemkab Gowa ke wilayahnya.

"Jadi kita berharap dalam studi tiru ini bisa terjalin silaturrahim dan bisa saling sharing informasi dari kedua belah pihak," terangnya didampingi Agus Purwanta, Staf IKP, KID DIY 2019-2023.

Diakhir acara dilakukan penyerahan cindera mata oleh Kadis Kominfo SP Gowa kepada Kabid IKP Diskominfo DIY. (Muchtar Suma)

  • Bagikan