Peringati Hari Ibu, Caleg Kota Makassar Andi Nabila Ajak Perempuan Bersama Bangun Masa Depan

  • Bagikan
Andi Nabila, Calon Legislatif DPRD Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Andi Nabila, Calon Legislatif DPRD Kota Makassar Daerah Pemilihan II (Kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang) nomor urut 1 dari PDI Perjuangan memberikan ucapan selamat Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2023.

Andi Nabila menegaskan pentingnya perempuan yang berdaya untuk mewujudkan kemajuan Indonesia sesuai tema”Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.”

Dalam menyambut Hari Ibu, Andi Nabila menitikberatkan pada peran perempuan yang memiliki kekuatan untuk membawa perubahan positif. 

“Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di Indonesia. Mari bersama-sama kita yakini bahwa perempuan yang berdaya adalah kunci kemajuan bangsa. Perempuan yang kuat, Indonesia pun maju,” katanya.

Sebagai Calon Legislatif, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini juga menegaskan komitmennya untuk terus menyuarakan hak-hak perempuan dan mendorong peran perempuan dalam pembangunan. 

“Sebagai calon anggota DPRD yang juga seorang Ibu, saya akan terus mendukung kebijakan-kebijakan yang memberdayakan perempuan dan memastikan keadilan gender di segala lapisan masyarakat,” ujarnya.

Andi Nabila menilai bahwa Tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” yang mencerminkan perempuan harus terlibat secara aktif dalam pembangunan untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

“Perempuan memiliki potensi besar dan kontribusi yang tak terhingga. Saya yakin, jika perempuan diberdayakan dengan baik, Indonesia akan semakin maju,” ujarnya.

Andi Nabila juga mengajak masyarakat, terutama perempuan, untuk turut serta aktif dalam proses demokrasi. 

“Mari bersama-sama kita perkuat peran perempuan dalam mengambil bagian dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan di tingkat kota Makassar. Perempuan yang berdaya, Indonesia pasti maju,” tandasnya. (*)

  • Bagikan