Akhir Tahun 2023, KPU Maros Sabet 3 Penghargaan  

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros mendapat 3 penghargaan dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan. Dua penghargaan lainnya diterima dalam acara Penganugerahan Nominasi SPIP dan JDIH di Ballroom Hotel Mercure, Makassar, Sabtu (23/12/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh pimpinan KPU Sulsel, Upi Hastati kepada Ketua KPU Maros, Jumaedi.  

Penghargaan yang diserahkan oleh Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Internal KPU Sulsel tersebut merupakan apresiasi kepada penyelenggara pemilu di tingkat Kabupaten yang telah memaksimalkan upaya dalam hal peningkatan sistem informasi dan dokumentasi internal.

Ketua KPU Maros, Jumaedi yang menerima dua penghargaan tersebut mengungkapkan, hal tersebut tidak terlepas dari kerja-kerja semua elemen di KPU Maros tanpa terkecuali.

"Penghargaan ini tentu sebuah motivasi bagi kami di internal KPU Kabupaten Maros untuk terus meningkatkan sistem informasi kami. Ini adalah apresiasi dari KPU Sulsel terhadap kinerja teman-teman di internal KPU Maros, tanpa terkecuali. Saya tentu berterimakasih sedalam-dalamnya dan bangga terhadap teman-teman komisioner juga jajaran sekretariat KPU Maros, ini semua berkat kerja kita," tutur Jumaedi.

Adapun penghargaan yang diterima adalah Juara Harapan 1 Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Juara Harapan 2 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH), sebelumnya juga pada tanggal 20 Desember 2023, KPU Maros juga mendapat penghargaan Terbaik 3 pada Sistem Informasi Pertanggungjawaban Anggaran Badan Adhoc (SITAB) untuk kategori jumlah tenaga adhoc sedang.

"Semoga apa yang baik ini dapat kita pertahankan, dan bisa lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (Iqbal)

  • Bagikan