Gibran “Ungguli” Mahfud dan Muhaimin di Forum Debat Pilpres, Begini Respon Tim di Sulsel

  • Bagikan
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

"Apakah Alfito Deannova memang tak paham metode debat atau metode soal jawab atau memang dirinya juga dalam keberpihakan?," tanya MRR.

Disebutkan, Gibran pun sesungguhnya tidak tepat dalam istilah SGIE karena yang benar sesungguhnya adalah SGIER atau The State of Global Islamic Indicator Economy Report (SGIER) atau bisa juga disebut State of the Global Islamic Economy (SGIE) Report.

Jadi pertanyaan Gibran ini memang sangat tidak jelas. Bahkan jika dicari dengan menggunakan chatGPT, SGIE yang muncul malah Scalable Graph Inference Engine yang saya yakin Gibran pun akan bingung tentang hal tersebut.

"Namun setelah mendapatkan informasi yang cukup soal SGIE yang dimaksud Gibran maka mengalirlah jawaban Cak Imin," tukasnya.

Terpisah, Jubir TKD Ganjar-Mahfud di Sulsel, Iqbal Arifin memberikan catatan penting dalam debat calon wakil presiden yang digelar oleh KPU RI, kemarin (22/12/2023) malam.

"Secara umum, kami menilai jalannya debat berlangsung tidak semenarik saat debat calon presiden pada 12 Desember lalu," katanya.

  • Bagikan