Dapat Lampu Hijau dari PDIP Maju di Pilgub Sulsel 2024, Danny: Terima Kasih Atas Kepercayaan

  • Bagikan
Moh Ramdhan Pomanto

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan Andi Wittiri menekankan Partai yang dipimpinnya di Sulsel siap mengusung kader internal maju calon kepala daerah jika berhasil memenangkan partai di Pileg dan memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Termasuk bagi Danny Pomanto maju calon Gubernur Sulsel, juga bisa saja pak Adnan. Ada juga Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, ataupun Budiman di Lutim," jelasnya.

menurutnya, peluang Danny Pomanto untuk diusung oleh PDIP di Pilgub Sulsel nanti terbuka lebar. Kendati demikian, PDIP Sulsel juga menyatakan masih berpeluang mengusung kader eksternal di Pilgub Sulsel nanti.

"Pasti beliau (Danny) sangat berpeluang karena beliau itu kader kan. Pasti juga ada (peluang dari eksternal) tetapi kan di PDIP selalu kita lebih prioritaskan kader dulu," tegas ARW.

Dirinya secara pribadi tak berminat maju bertaeung di Pilgub Sulsel. Ia menyampaikan bajwa tetap ingin fokus sebagi legislatif untuk DPR RI.

"Yang jelas bukan saya, dan saya tidak akan mau. Jadi jangan pilih yang terlalu mau, dan jangan pilih yang tidak mau," ungkapnya.

Anggota DPR RI dapil Sulsel I itu  mengatakan, kader partai banteng diharapkan bekerja keras di Pileg dan Pilpres 2024. Apalagi PDIP punya target hattrick kemenangan di Pilpres dan Pileg 2024 ini.

  • Bagikan