Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Arsyad Dukung Renovasi TPI Paotere

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar, saat mengikuti acara syukuran di kawasan TPI Paotere, Jl Sabutung, Selasa (26/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemkot Makassar melalui Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) diketahui melakukan renovasi berupa lantai dan atap TPI Paotere. Anggaran perbaikan fasilitas publik ini mencapai Rp900 juta.

Renovasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere disambut baik oleh para nelayan. Selain itu, didukung penuh oleh Anak Lelong di Utara juga anggota DPRD kota Makassar di dapil tersebut Ray Suryadi Arsyad.

Ray Suryadi Arsyad mengatakan, pembehanan TPI Paotere memang sudah lama dinantikan oleh warga nelayan.

"Kami sangat mendukung, bagian daei langkah inovasi. Ini sudah kedua kalinya (renovasi) selama kurun waktu 3-4 tahun ini tahun ke empat, saya rasa kali ini lebih bagus dari tahun kemarin karena atap yang diberikan tahan korosi," ucap Ray Suryadi Arsyad usai mengikuti acara syukuran di kawasan TPI Paotere, Jl Sabutung, Selasa (26/12/2023).

Caleg peraih suara terbanyak 2019 itu berasal dari Partai Demokrat.  Ray Suryadi Arsyad  diketahui akan kembali maju bertarung pada pileg 2024 mendatang di daerah pemilihan(Dapil) 2  Kota makassar yang meliputi 5 Kecamatan yakni Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala,Kecamatan Tallo,Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Menurutnya, pembenahan terakhir kata Ray dilakukan tiga tahun lalu, hanya saja tidak maksimal.  Legislator Demokrat Makassar ini menjelaskan, produktivitas TPI Paotere mencapai 70 hingga 100 ton per harinya.

  • Bagikan