Bahas Tuntas Seputar Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i

  • Bagikan
Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i

Tentunya laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i sangat cocok untuk memainkan game-game berat, seperti Counter Strike: Global Offensive dan DOTA.

Lantas, apakah Lenovo Ideapad Gaming 3i cocok digunakan untuk game yang lebih berat?
Menurut informasi yang didapat, frame rate yang dimilikinya cukup stabil ketika memainkan game berat seperti Grand Theft Auto V dengan setting high beresolusi full HD.

4.Spesifikasi Baterai & Desain
Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i ditenagai dengan baterai 45 Whr yang dapat dimainkan selama 7 jam lamanya lho.

Bukan hanya itu saja, ia juga sudah dibekali dengan fitur rapid charge yang dapat kamu aktifkan melalui software Lenovo Vantage. Dengan adanya fitur rapid charge, untuk pengisian daya mencapai 50 persen hanya membutuhkan wktu selama 30 menitan saja.

Berbicara tampilan desainnya, Lenovo Ideapad Gaming 3i mengusung desain yang cenderung casual karena tidak terdapat ornamen bergaya futuristik. Dengan kata lain, tampilan Lenovo Ideapad Gaming 3i memang tidak seperti laptop gaming pada umumnya.

Itu dia penjelasan singkat mengenai spesifikasi laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i. Bagaimana, apakah kamu berminat untuk membelinya? Untuk mengecek harganya, silahkan kunjungi situs Blibli dan pesan sekarang juga!. (*)

  • Bagikan