Dipimpin dr Asharie, RSUD Daya Makassar Pertahankan Juara Innovative Mayor Award

  • Bagikan
RSUD Daya Kota Makassar kembali mempertahankan juara Innovative Mayor Award (IMA) 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Prestasi membanggakan kembali diukir oleh RSUD Daya Kota Makassar. Dengan berbagai inovasi selama dua tahun berturut-turut mempertahankan juara Innovative Mayor Award (IMA) 2023.

Salah satu program inovasi melewati berbagai tahapan. Inovasi Jangkauan Maksimal Pelayanan Kesehatan Ibu & Anak Terintegrasi (JAMPANGI) di tingkat Nasional.

"Dengan menyokong pemerintah Kota Makassar menjadi salah satu Kota Terinovatif pada ajang Innovative Govemment Award (IGA) pekan lalu di Jakarta, RSUD Daya Kota Makassar raih kembali juara II dalam Innovative Mayor Award (IMA) Pemerintah Kota Makassar tahun 2023," kata dr. H. Ahmad Asharie, Direktur RSUD Daya Kota Makassar, Jumat (29/12/2023).

Dia menjelaskan bahwa RSUD Daya menerima penghargaan ini merupakan penghargaan kedua secara berturut turut, pada IMA dengan inovasi berbeda pada tahun 2022 silam dan 2023 ini.

"Kami berima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar atas apresiasi yang diberikan, namun sejatinya ini bukan tujuan utama kami untuk berinovasi. Kami bertekad bahwa inovasi yang dibuat adalah kendaraan untuk meningkatkan mutu layanan yang diberikan," kata Arie, sapaan akrab beliau.

Hal ini senada diungkapkan oleh sang inovator Rima Kusumah Dewi, S ST., M.Keb menyampaikan bahwa fenomena yang ada terkait masalahmasalah dalam pelayanan di Rumah Sakit dan bersama tim RSUD berembug untuk mencari solusi yang tepat akan permasalahan tersebut.

  • Bagikan