Gelar Dzikir dan Doa Jelang Pergantian Tahun, Andi Nabila: Kekuatan Doa Adalah Segalanya Bagi Kehidupan Yang Lebih Baik

  • Bagikan
Andi Nabila saat menggelar dzikir dan doa bersama di Kediaman Pribadi, Jl AP.Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (30/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sambut pergantian tahun 2023 ke tahun 2024, Bendahara PDI Perjuangan Kota Makassar Andi Nabila gelar dzikir dan doa bersama di Kediaman Pribadi, Jl AP.Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (30/12/2023).

Dzikir dan doa bersama dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu, keluarga besarnya dan tim-tim pendukung Andi Nabila dari Daerah Pemilihannya.

Dari pantauan, suasana dzikir dan doa bersama dalam rangka refleksi akhir tahun berjalan khidmat dan lancar.

Kegiatan ini mengangkat tema muhasabah diri untuk meraih kehidupan lebih baik di hari esok.

Dzikir berakhir setelah memasuki waktu Salat Magrib dan dilanjutkan ceramah refleksi akhir tahun ba'da Isya.

Andi Nabila yang juga caleg DPRD Kota Makassar Dapil II meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang mengatakan bahwa pergantian tahun baru hendaknya disambut dengan instrospeksi diri dengan memperbanyak doa bersama menyambut akhir tahun ini.

“Kami yakini kekuatan doa adalah segalanya untuk kehidupan yang lebih baik. Sebab itu, kami menggelar kegiatan dzikir dan doa bersama agar segala hajat baik di tahun baru dikabulkan Allah SWT," jelasnya.

Andi Nabila tak lupa menghimbau kepada semua pendukung agar ikut menjaga kantibmas dan tidak terlalu euforia dalam merayakan pergantian tahun. (*)

  • Bagikan