Ini Penghargaan yang Diterima Kemenkumham Babel di Tahun 2023

  • Bagikan

Muslim melanjutkan, Kanim Tanjungpandan dan Lapas Tanjungpandan juga berhasil menorehkan prestasi Tingkat nasional pada penghujung tahun 2023 ini, karena mendapat penghargaan langsung dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, pada kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungpandan meraih Peringkat 2 Tingkat Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait Kinerja Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

“Sementara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Hasil Pemantauan dan Evaluasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Ramah Kelompok Rentan dengan Kategori Sangat Baik di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023,” kata Muslim.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja Kanwil dan jajaran UPT.

"Dengan capaian tersebut diharapkan akan memotivasi jajaran dalam meningkatkan kualitas kinerja di tahun 2024," harap Harun. (*)

  • Bagikan