Ini Penghargaan yang Diterima Kemenkumham Babel di Tahun 2023

  • Bagikan

Pangkalpinang – Kepala Divisi Admistrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Muslim Alibar, Senin (1/1/2024) mengatakan, selama tahun 2023 jajarannya telah meraih berbagai prestasi.

Pada Februari 2023, Kanwil Kemenkumham Babel terima tiga penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang terkait Indikator Kinerja Anggaran dan Penyusunan Laporan Keuangan.

Penghargaan yang sama juga diraih oleh 2 UPT Kemenkumham Babel, yakni Lapas Narkotika Pangkalpinang dan Balai Pemasyarakatan Pangkalpinang.

Menurut Muslim Alibar, KPPN juga kembali memberikan 8 penghargaan yang sama di bulan Agustus 2023, untuk 8 DIPA Kanwil Kemenkumham Babel. Sebanyak 4 Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung juga berhasil meraih penghargaan sejenis. Yakni Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang, Bapas Kelas II Pangkalpinang, dan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang.

Muslim menuturkan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung juga meraih Penghargaan dalam Kategori Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tingkat Wilayah T.A 2023 dengan Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) sebesar 99.05 Periode Triwulan III Tahun 2023, yang diterima pada Desember 2023.

  • Bagikan