Dukung Harmansyah, Ketua DPRD Bulukumba Deklarasikan DPD KITA

  • Bagikan
Deklarasikan dukungan Calon Anggota DPD RI, Harmansyah di Gear Caffe Bulukumba, Selasa (2/1/2023).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Momentum tahun baru 2024, Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulsel nomor urut 12, Harmansyah terus mendapat support dan dukungan dari berbagai tokoh untuk mengamankan satu kursi di Senayan.

Baru-baru ini, Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, secara terbuka mendeklarasikan dukungan kepada DPD KITA yang merupakan slogam Harmansyah di depan puluhan pemuda Bulukumba di Gear Caffe Bulukumba, Selasa (2/1/2023).

"Kita membutuhkan senator muda yang siap dan selalu ada waktu untuk duduk tatap muka bersama kita, figur pemuda seperti Harmansyah yang penuh dengan pengalaman organisasi dan kaya pertemanan dan rasa persaudaraan inilah yang kita butuhkan sebagai senator di Senayan," kata H Rijal.

Menurutnya, Harmansyah sebagai figur muda sangat layak untuk duduk sebagai Senator. Dirinya yakin dengan kehadiran Ketua Karang Taruna Sulsel itu di Senayan bisa menjadi perpanjangan tangan aspirasi daerah di pusat.

"Melihat potensi yang dimiliki beliau (Harmansyah) selama ini saya yakin bisa meraih dukungan maksimal dari masyarakat Sulsel untuk duduk sebagai Anggota DPD RI. Kita doakan dan dukung sama-sama agar DPD KITA terpilih pada Pemilu tahun ini," harapnya.

Harmansyah sendiri mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua DPRD Bulukumba bersama puluhan pemuda Bulukumba. Dirinya sangat optimis, kerja-kerja yang selama ini dilakukan untuk meraih dukungan bisa mengantarnya meraih kemenangan di Pemilu.

"Dukungan ini tentu akan menjadi boster semangat bagi kami untuk terus meraih suara maksimal di Pemilu tahun ini. Perjuangan kita tidak sampai disini, Insya Allah dengan dukungan ini kita semakin optimis bisa menang dan meraih kursi di Senayan," jelas Harmansyah. (*)

  • Bagikan