Komposisi TKD AMIN di Sulsel Berubah: Syahar Ketua, Amri Sekretaris dan Azhar Bendahara

  • Bagikan
Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komposisi Tim Kampanye Daerah (TKD) di Sulsel, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di resmi diproklamirkan sesuai Surat Keputusan TKN tentang perubahan struktur itu tertuang dalam surat Nomor 042/IST/TA-KEP/XII/2023.

Dalam SK tersebut Nama Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang sebelumnya menjabat  TKD Sulsel, kini dijabat oleh Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrief sebagai Ketua TKD AMIN di Sulsel.

Menanggapi hal tersebut, Syahar yang mendapat amanah sebagai ketua TKD menyampaikan bahwa, dirinya tidak menggantikan posisi RMS sebagai ketua TKD AMIN di Sulsel, hanya saja terjadi perubahan karena RMS masuk di Timnas sehingga fokus pemenagan di Jakarta.

"Jadi, bukan diganti kaka RMS di TKD. Tapi, kaka RMS fokus di deputi kampanye nasional, beliau memberikan mandat dan tanggung jawab ke saya (Syahar) untuk mengurus TKD AMIN di Sulsel," jelansya, Rabu (3/1/2024), saat dikonfirmasi.

Sebelumnya TPD Anies-Muhaimin Sulsel dipimpin Rusdi Masse. Kini komando pemenangan beralih ke  Syaharuddin Alrif juga wakil Ketua DPRD Sulsel.

Surat diterbitkan TKN tanggal 25 Desember 2023 namun baru beredar hari ini. Isi surat putusan No 031/IST/AM-KEP/XI/2023 tentang susunan TPD tingkat 1 Sulsel AMIN.

  • Bagikan