DDI Mangkoso Gelar FGD Pemilu Damai, Hadirkan Kasat Intelkam dan Kapolsek Soppeng Riaja Sebagai Pemateri

  • Bagikan

BARRU, RAKYATSULSEL – Ketua DDI STAI Mangkoso, DR. Agus,S,Th.I,M.Th.i menggelar kegiatan Forum Group Discussion (FGD), di Warkop Mulya 58 Kota Barru, Kamis (04/01/2023). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg 2024, di Kabupaten Barru

tersebut itu dihadiri ikuti oleh Pembina, guru dan Staf DDI Mangkoso, Kasat Intelkam Polres Barru ahmad selaku Pemateri, Kapolsek Soppeng Riaja, Iptu Dedi Alfalobo, Sekcam Kecamatan Soppeng Riaja A.Rukaiyah, serta Kanit 2 Sat intelkam Polres Barru, Ipda Khaeruddin S.Sos

Forum Group Discussion (FGD) kali ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai dan berintegritas di Kabupaten Barru. Selain itu, turut berperan aktif dalam Pemilu 2024 secara jujur, adil, santun, berbudaya dan bermartabat.

Pada kesempatan itu, DR. Agus,S,Th.I,M.Th.i Ketua DDI STAI Mangkoso meminta kepada peserta kegiatan untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Ia juga berpesan agar bersama- sama menjaga situasi damai.

“Saya selaku Ketua DDI STAI Mangkoso, mengajak kepada kita sekalian yg hadir dalam Diskusi ini untuk sama2 mensukseskan Agenda politik Bangsa kita yakni pemilu pilpres dan pileg 2024” jelasnya.

Disana, Kasat intelkam Polres Barru, Ahmad selaku pemateri kegiatan sangat mengapresiasi kegiatan ini tentu tidak lain dalam rangka menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

“Kepada penyelenggara dalam hal ini DR. Agus,S,Th.I,M.Th.i selaku Ketua DDI STAI DDI Mangkoso saya sebagai pemateri menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini” harapnya. (Amril)

  • Bagikan