Target 3.000 Suara, Caleg PDI Perjuangan ini Andalkan Door to Door

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, Nadirah Usman saat ini sudah memiliki target 3.000 suara dengan mengandalkan door to door.

Diketahui Nadirah Usman maju sebagai Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 2, meliputi Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Kepulauan Sangkarrang.

Nadirah mengaku sudah intens menyapa warga dari lorong ke lorong mendengarkan keluhan warga langsung dengan cara 'mengetuk pintu' atau door to door.

"Kami bersama tim sudah sosialisasi dan mendengarkan keluhan langsung, memang saatnya para caleg mendengarkan keluhan warga agar kita cari solusinya," imbuhnya.

Ia menyebut bahwa pihaknya optimis meraih suara banyak mendatang. "Target 3.000 suara, dan insyaallah lebih banyak lagi, kami yakin selalu hal itu," harapnya.

Politikus partai yang berlambang Banteng Moncong Putih ini komitmen menghadirkan program yang pro kerakyatan mendatang.

"Lewat program pendidikan bahwa semua anak harus sekolah, jaminan kesehatan, kesejahteraan guru mengaji, nelayan, memastikan ketersediaan lapangan kerja, serta pemberdayaan UMKM," ungkap.

Nadirah Usman yang maju sebagai penantang baru di Dapil 2 Makassar ini mengaku tetap optimis bersaing melawan petahana yang ada.

"Tetap optimis, tetap berikhtiar dan berusaha terus menyapa warga secara langsung, apalagi pilihan orang berbeda-beda, dan warga sudah cerdas dalam memilih," jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan