Dukung Perwali Makassar, Chocolicious Gunakan Kantong Ramah Lingkungan 

  • Bagikan
Pembelian produk Chocolicious menggunakan kantong ramah lingkungan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berbagai pusat perbelanjaan dan outlet kuliner telah menerapkan himbauan Pemerintah Kota Makassar terkait penerapan larangan penggunaan kantong plastik sekali pakai.

Peraturan Wali Kota (Perwali) Makassar tersebut di atur dalam Nomor 21 Tahun 2023 dan telah berlaku sejak 26 bulan Juni 2023 sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Salah satu toko kue yang turut mendukung Perwali tersebut adalah Chocolicious. 

Ditemui pada re opening outlet Chocolicious yang ke 3 di jalan Hertasning, Supervisior Pipin Lestari, menjelaskan selain menghadirkan outlet dengan desain yang indah dan nyaman, pihaknya juga telah menyediakan kantong ramah lingkungan.

"Karena outlet kami baru buka hari ini, maka kami menyediakan perhari ini. Di outlet lain kami telah menerapkannya per Desember lalu. Total outlet kami ada 7, Di Makassar 4, Gowa 1 , Maros 1 dan Pare-pare 1," jelas Pipin Jumat (5/1/2024).

Karena ukuran produk berbeda beda di brand dengan produk terlaris cake ini, Pipin mengatakan pihaknya menyediakan kantong ramah lingkungan dengan berbagai ukuran. "Kantong ramah lingkungannya berbayar Rp5 ribu," pungkasnya

Rencananya, di tahun 2024 ini Chocolicious akan kembali menghadirkan outlet baru tentunya dengan terus mendukung program pengurangan sampah plastik. (Hikmah/B)

  • Bagikan