Resmikan Ruas Jalan di Kecamatan Galesong Selatan, Hamka B Kady Harap Pendapatan Ekonomi Rakyat Meningkat

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady saat meresmikan pekerjaan Inpres Jalan Daerah (IJD) Ruas Kadatong-Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Kamis, 4 Januari 2024.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady meresmikan pekerjaan Inpres Jalan Daerah (IJD) Ruas Kadatong-Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Kamis, 4 Januari 2024.

Peresmian jalan ini disambut sukacita dan gembira, karena jalan baru ini menghubungkan komunitas lokal. Acara peresmian dihadiri oleh warga, pejabat desa, dan tokoh masyarakat.

Politisi senior Partai Golkar ini berharap jalan ini dapat memperbaiki aksesibilitas dan meningkatkan konektivitas di antara penduduk desa.

Dengan dibangunnya akses jalan sangat membantu warga dengan harapan warga lebih mudah dalam beraktivitas sehari-hari dan bisa meningkatkan pendapatan perekonomian.

"Yang terpenting mobilitas masyarakat menjadi lebih mudah. Dapat menunjang kegiatan perekonomian, pertanian, dan pendidikan khususnya bagi masyarakat sekitar, kata Hamka.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI dua periode ini menekankan upayanya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa.

Warga mengaku sangat senang dapat melintas jalan yang dibangun ini, karena lebih cepat dan nyaman, sehingga hasil bumi maupun dagangan keliling dapat mencapai pada tujuan desa lainnya.

"Beliau Bapak Hamka B Kady telah membuktikan betapa masyarakat itu cerdas dalam menentukan pilihan, 2 periode beliau duduk di Senayan dengan dukungan murni masyarakat tanpa iming-iming apalagi membagi-bagikan amplop menjelang hari H. Beliau cuma bermodalkan kerja ikhlas terhadap apa yang masyarakat butuhkan," tutur salah seorang tokoh masyarakat.

Masyarakat juga mengaku cinta dengan sosok Hamka B Kady. Sosok yang sederhana, merakyat dan yang pasti kinerjanya telah terbukti. (*)

  • Bagikan