Bupati Berharap Kinerja Aparatur Pemkab Bulukumba Bisa Lebih Baik di 2024

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf, memimpim apel gabungan dihalaman kantor Bupati Bulukumba, Senin (8/1/2024).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berharap kinerja aparat Pemerintah Kabupaten Bulukumba, baik ASN maupun non ASN bisa lebih baik. Menurutnya capaian kinerja tahun 2023, telah dievaluasi dan dalam beberapa waktu ke depan akan diumumkan, mana yang terbaik maupun yang terburuk.

"Insya Allah akan saya umumkan dalam waktu dekat," ujar Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf, saat memimpin Apel Gabungan Lingkup Pemkab Bulukumba untuk pertama kalinya sejak memasuki tahun
2024, di halaman Kantor Bupati, Senin (8/1/2024).

Ia juga menekankan, banyak hal yang perlu dievaluasi untuk perbaikan ke depan khususnya terkait pelayanan publik. Olehnya itu Apel gabungan menjadi momentum menyampaikan untuk melakukan persiapan langkah-langkah pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf juga menyinggung pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu dan Pilpres, yang akan digelar tanggal 14 Februari 2024, bangsa Indonesia akan melaksanakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

"Saya mengajak mari kita berpartisipasi untuk menggunakan hak pilih, dengan memilih yang terbaik bagi kepentingan bangsa serta daerah," ungkapnya.

Kalau di Pemilu lalu partisipasi Pemilu hanya berada pada prosentase sekitar angka 70-an, maka, di Pemilu mendatang harus lebih meningkat, minimal 85 persen.

"Partisipasi pemilih sangat penting oleh karena ini akan sangat menentukan kelangsungan pemerintahan, bangsa dan daerah yang kita cintai ini," ujar Muchtar Ali Yusuf. (Sal)

  • Bagikan