Yuk Ramaikan Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bachtiar Baharuddin, dijadwalkan melaksanakan jalan sehat bersama Penjabat Walikota Akbar Ali dan masyarakat Parepare.

Dengan bertajuk "Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur" ini, dirangkaikan dengan kegiatan donor darah yang akan mengambil titi start dan finish di Alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau, Selasa (8/1/2024)

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Iskandar Nusu menggatakan, pelaksanaan Jalan Sehat ini dibuka untuk masyarakat umum dengan mendaftar melalui link pendaftaran https://bit.ly/3NWl21j.

"Ayo masyarakat Kota Parepare ramaikan jalan sehat ini bersama Pj Gubernur dan bapak PJ Walikota Parepare. Bisa mendaftar melalui link yang disebar-sebar melalui Whatsapp, " ajak Iskandar.

Pelaksanaan jalan sehat ini juga akan diikuti bersama jajaran lingkup Pemerintah Kota Parepare dengan rute Jalan Andi Isa, Jalan Pinggir Laut, Jalan Masjid Raya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Baso Dg Patompo, Jalan Lasinrang, Jalan Pelita, Jalan Andi Mappatola, Jalan Pettana Rajeng, Jalan Baso Dg Ngerang, Jalan Andi Sulolipu, Jalan Veteran, Jalan Karaeng Burane, dan kembali finish di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau.

"Panitia juga menyiapkan door prize pada acara jalan sehat ini. Dan selanjutnya Pj Gubernur akan melakukan beberapa agenda, " pungkasnya. (*)

  • Bagikan