Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Sambangi Warga

  • Bagikan
Personel Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Hartawan melaksanakan kegiatan rutin sambangi warganya di Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Personel Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Hartawan melaksanakan kegiatan rutin sambangi warganya di Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan sambang sekaligus silaturahmi ke warga ini sangat penting dan efektif dikarenakan bisa secara langsung berbincang dengan masyarakat.

"Sehingga bisa menggali informasi yang berkembang agar kamtibmas tetap terjaga," ucap IPTU Hasrul, Senin (8/1/2024).

Serta bisa secara langsung memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas seperti mengajak warga membantu Polri dan Pemerintah dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Disampaikan Hasrul, dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, warga merasa senang dan aman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.

"Karena dapat bertukar informasi terkait kamtibmas dan hoaks, maupun adu domba jelang Pemilu 2024," jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Isak/A)

  • Bagikan