Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Polres Tator Gencarkan Patroli

  • Bagikan
Giat patroli Polres Tator jelang Pemilu 2024

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Menjelang pesta rakyat Pemilu tahun 2024 Polres Tana Toraja (Tator) melalui satuan Samapta gencar melaksanakan patroli pada tempat umum, obyek vital kantor KPUD, Bawaslu dan gudang penyimpanan logistik, guna menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif. 

Menurut kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Samapta Polres Tator, AKP Alwi, kepada media mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024 maka jajaran Polres Tator gencar patroli dan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna . 

"Sesuai arahan pimpinan kami dalam hal ini Bapak Kapolres Tana Toraja, untuk melaksanakan patroli secara rutin pada tempat umum, kegiatan ini merupakan KRYD guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Tana Toraja tetap aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024" ungkap Alwi. 

Lebih lanjut dijelaskan Alwi, bahwa bukan hanya pada siang hari tetapi kami patroli juga dilaksanakan secara rutin pada malam hari dengan sasaran tempat - tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, termasuk melakukan patroli pada Kantor KPUD, Bawaslu, gudang penyimpanan logistik dan obyek vital. 

Ditambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian khususnya jajaran Polres Tana Toraja dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024 juga dilaksanakan oleh personil Polsek jajaran secara rutin. (Cherly)

  • Bagikan