THYS Hadirkan Diskon Hingga 60 Persen Hingga 18 Januari

  • Bagikan
Berbagai koleksi THYS di tahun 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Salah satu brand ritel fashion ternama, THYS di tahun 2024 menghadirkan koleksi tas untuk segala kebutuhan berpenampilan di berbagai aktivitas dengan tagline trendy, handy, dan stylish.

THYS merupakan brand dibawah naungan PT Home Center yang juga menaungi brand ternama seperti Informa dan Selma.

Saat ini, THYS memiliki 16 toko yang hadir di 14 kota yaitu Jakarta, Riau, Cirebon, Semarang, Bekasi, Bandung, Makassar, Depok, Tasikmalaya, Surabaya, Tangerang, Gowa, Denpasar, dan Tangerang Selatan.

Terbaru,  THYS menghadirkan lebih dari 200 produk tas dan aksesoris fesyen pria dan wanita yang kekinian, populer, dan mudah dipadupadankan dari lima merek lokal dan internasional untuk menemani berbagai kegiatan, baik acara formal seperti pesta pernikahan, hingga aktivitas harian seperti hangout atau pergi ke konser.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing THYS menuturkan, dengan tagline trendy, handy, dan stylish, konsep toko dan layanan yang dihadirkan THYS mengedepankan kelengkapan koleksi produk tas untuk segala kebutuhan berpenampilan di berbagai aktivitas.

"Trendy mewakili jenis produk tas dan aksesoris fashion yang tengah populer saat ini, handy untuk produk multifungsi namun tetap bergaya untuk pria dan wanita, serta stylish yang mudah dipadu padankan untuk tampilan, dari pagi hingga malam.” ujarnya Rabu (10/1/203)

Untuk tampil percaya diri di awal tahun baru dengan sentuhan fesyen yang trendy, handy, dan stylish, para pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan dalam program yang berlangsung hingga 18 Januari 2024 ini, mulai dari potongan harga hingga 60 persen, penawaran harga dari mulai Rp 99 ribu, hingga ekstra diskon 20 persen untuk pembelian dua produk pilihan.

"Dengan menjadi member THYS, manfaatkan juga berbagai tawaran produk gratis dengan menukarkan poin. Berbelanja produk THYS dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui platform omnichannelkawan Lama Group yaitu ruparupa. Selain itu, THYS juga menyediakan layanan personal Shopper", tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan