Gelar Konsolidasi, TPD AMIN di Sulsel Tekankan Pentingnya Soliditas Parpol dan Relawan

  • Bagikan
TPD AMIN Provinsi Sulsel, melakukan konsolidasi rapat perdana koordinasi untuk semua Tim dan relawan di Balroom Aqifa Building, Jl. Metro Tanjung Bunga, Rabu (10/1/2024) malam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Sulsel, melakukan konsolidasi rapat perdana koordinasi untuk semua Tim dan relawan di Balroom Aqifa Building, Jl. Metro Tanjung Bunga, Rabu (10/1/2024) malam.

Wakil bendahara umum, Tim Nasional (Timnas) AMIN. Fatmawati Rusdi menyampaikan jika pertemuan perdana ini tujuanya agar mensolidkan  TPD partai koalisi dan relawan dalam rangka pemenangan AMIN di Sulsel.

"Kehadiran kita semua di di rumah besar Partai NasDem ini, komitmen kita semua untuk memenangkan AMIN di Sulawesi Selatan dan tentunya ini pertemuan pertama untuk TKD untuk konsolidasi," kata Fatma, mengawali pengantar sambutan.

"Alhamdulillah kalau melihat semangatnya para relawan yang luar biasa, saya meyakini Insya Allah tentunya pasangan AMIN di Sulsel menang di Pilpres 2024," lanjut caleg DPR RI Dapil Sulsel I, itu.

Lebih lanjut, istri Ketua DPW NasDem itu menilai, dengan gerak cepat dan langkah dilakukan tim AMIN di berbagai daerah termasuk Sulsel akan memberika  dampak baik, sehingga diharapkan solidaritas dan kolaborasi tetap terjaga.

"Kita bisa lihat langkah-langkah konkrit yang telah dilakukan relawan betul-betul secara sukarela ini yang perlu diapresiasi. Saya atas nama Timnas maupun mengapresiasi pemenangan AMIN di Sulsel," tuturnya.

Oleh sebab itu, Wakil Bendahara DPP NasDem itu menyampaikan pertemuan ini tentunya bagian dari konsolidasi untuk penguatan struktur dan yang utama tentunya perampungan dan penguatan struktur tim AMIN.

"Maka perlu lebih serius kita bahas langkah-langkah konkrit yang mau dilaksanakan dan juga tentang rencana kedatangan kedepan," katanya.

Sedangkan, Ketua TPD AMIN di Sulsel, Syahruddin Alrief mengatakan, pertemuan tersebut agendanya konsolidasi dari TPD partai koalisi bersama tim dan relawan.

"Dari sekian banyak kegiatan partai, relawan, TPD dilakukan masing-masing. Malam hari ini setelah kami menerima mandat kami melakukan konsolidasi dan mengatur kegiatan baik dari semua rangkaian struktur yang ada," katanya.

"Ada Ketua, wakil ketua, Sekretaris dan wakil sekretaris, Bendahara dan wakil Bendahara serta deputi-deputi untuk dipersiapkan menghadapi agenda yang tanggal 14 Februari 2024," lanjut Syahar.

Hasil akhir dari Konsolidasi kata dia, menangkan AMIN di Sulawesi Selatan. Maka langkah-langkah ke depan, terus melakukan sosialisasi dan kegiatan bersama tim dan relawan.

"langkah-langkah sudah lama kami melangkah sudah 5 bulan yang lalu kami melangkah dan insya Allah rakyat Sulawesi Selatan berpihak kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," jelasnya.

"Target, kami tidak mau menyebut angka targetnya. tapi sepertinya untuk AMIN di Sulsel menang," sambung wakil Ketua DPRD Sulsel itu. (Yadi/B)

  • Bagikan