Aksi Nyata Hamka B Kady, Komitmen Majukan Infrastruktur di Jeneponto

  • Bagikan
Hamka B Kady saat bertemu langsung dengan ratusan masyarakat di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 11 Januari 2024

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang Pemilihan Legislatif 2024, Calon Legislatif Dapil Sulsel 1 DPR RI Partai Golkar, Hamka B Kady menggelar pertemuan tatap muka dengan penuh semangat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jeneponto.

Anggota DPR RI dua periode dari Partai Golkar itu menonjolkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dia menyoroti beberapa program utama yang sudah dan akan dijalankannya.

Salah satu fokus utama Hamka adalah sektor infrastruktur dan kemajuan pembangunan desa untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Hamka secara langsung berinteraksi dengan ratusan masyarakat di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 11 Januari 2024 untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Dia berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang setia dan proaktif dalam menjembatani kepentingan masyarakat di parlemen.

Lebih jauh Hamka menyampaikan keyakinannya bahwa kolaborasi dengan masyarakat dapat menghasilkan kebijakan yang lebih baik. Dia juga menegaskan integritasnya dan berkomitmen untuk memberikan akuntabilitas dalam setiap langkah kerjanya.

"Saya tidak hanya beretorika, namun juga diiringi dengan aksi nyata," tegasnya.

Dia meminta agar masyarakat turut serta aktif dalam proses demokrasi dengan memberikan suara pada pemilihan nanti, guna menciptakan masa depan yang lebih baik bersama-sama. (*)

  • Bagikan