Banjir Dukungan, Warga Dapil 2 Gowa Butuh Figur Seperti Murniati Dg Matarring

  • Bagikan
Murniati Dg Matarring

GOWA, RAKYATSULSEL - Murniati Dg Matarring, S.Ag, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) 2 meliputi Kecamatan Pattallassang, Bontomarannu, Parangloe dan Manuju terus dibanjiri dukungan warga tidak hanya datang dari kaum ibu tetapi juga dari kalangan bapak-bapak.

Itu terlihat saat caleg nomor urut 6 kedatangan warga di kediamannya di Desa Borongpalala Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan belakangan ini.

Salah seorang warga, Leha mengatakan dirinya sengaja datang ke rumah ibu Murniati Dg Matarring untuk memberikan dukungan dan akan membantu berjuang menuju DPRD Gowa.

Selain itu, kefiguran ibu Murniati tidak diragukan lagi. Dia memiliki kapasitas, wawasan luas dan kemampuan kepemimpinan yang mumpuni. Selain itu, memiliki moralitas atau akhlaqul karimah yang merupakan pondasi dalam mengemban amanat dari masyarakat.

"Figur ibu Ustadzah (Murniati red) itu cerdas, memiliki pengalaman dalam pengalaman di sejumlah organisasi naik level Desa hingga nasional. Orangnya visioner, memiliki pengalaman kepemimpinan di beberapa organisasi kemasyarakatan," imbuhnya.

"Jadi, saya berharap masyarakat sebagai pemilih perlu melakukan pencermatan terhadap calon legislatif supaya nantinya di Parlemen diisi oleh para wakil rakyat yang memang diharapkan dan mampu mengemban amanat dari masyarakat," sambungnya.

"Selain kemampuan dalam berorganisasi, ternyata ibu Murni ini paket komplit rupanya. Suaranya yang begitu merdu dalam melantunkan Ayat Suci Alquran. Sosoknya yang tawadhu dan bersahaja. Saya doakan semoga sehat selalu. Allah mudahkan rencananya ke depannya untuk duduk di DPRD Kabupaten Gowa," harapnya.

Sedangkan warga lain, Haryanto sengaja memberikan dukungan kepada mantan Ketua BKMT Kecamatan Pattallassang dan mantan Ketua TP PKK Desa Borongpalala Kecamatan Pattallassang dua periode inibm bukan tanpa alasan.

Ia mengaku butuh figur yang cerdas, figur yang bersih dari segala tindakan duniawi yang mementingkan dirinya sendiri.

Ia juga mengajak masyarakat Kecamatan Pattallassang, Bontomarannu, Manuju dan Parangloe agar mendukung dan memilih caleg yang dapat memperjuangkan kepentingan umat dan konstituennya.

Caleg DPRD Gowa Dapil 2, Murniati Dg Matarring sangat terharu dengan seluruh atensi yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya.

Istri Almarhum mantan Kepala Desa Borongpalala Kecamatan Pattallassang Gowa ini mengaku mengapresiasi dukungan dari warga Dapil 2.

Ibu empat anak ini mengaku memiliki sejumlah program prioritas untuk kepentingan warga, salah satunya memperjuangkan aspirasi pemberdayaan perempuan dan anak.

  • Bagikan