Dikenal Rajin Blusukan ke Masyarakat, Andi Nabila Terus Tuai Dukungan Rakyat

  • Bagikan
Calon anggota DPRD Kota Makassar nomor urut 1 dari PDI Perjuangan, Andi Nabila saat blusukan ke rumah-rumah warga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masa kampanye Pemilihan Legilastif (Pileg) kurang sebulan lagi. Karenanya, waktu yang ada dimanfaatkan secara maksimal oleh para caleg untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Salah satunya Andi Nabila, Calon anggota DPRD Kota Makassar nomor urut 1 dari PDI Perjuangan ini dikenal rajin turun ke masyarakat untuk mengenalkan dirinya, menyampaikan gagasan dan mendengarkan aspirasi dari warga.

Di sela-sela kunjungannya di Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (14/01/2024), puluhan warga tampak begitu antusias menemani Andi Nabila blusukan dari lorong ke lorong menyapa warga.

Calan Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Wajo, Tallo, Ujung Tanah, Bontoala dan Kepulauan Sangkarrang ini mengatakan bahwa apa yang dia lakukan semata-mata ingin lebih dekat dengan warga dan menunjukkan keseriusannya dalam merebut hati rakyat.

“Saya rutin turun ke lapangan (masyarakat). Dan ini saya lakukan semata-mata ingin dekat dan mengetahui persoalan warga. Kami ingin menunjukkan bahwa kami siap berkeringat untuk rakyat,” katanya.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini menambahkan, sebagai calon wakil rakyat sudah sepantasnya kita proaktif bertemu langsung dengan calon konstituen. Jangan cuma mengandalkan tim semata.

“Masyarakat perlu tahu calon wakil rakyatnya lebih dekat, begitupun sebaliknya saya sebagai calon wakil rakyat harus mendekatkan diri ke masyarakat untuk mengetahui persoalan yang dihadapi warga,” ujarnya.

Ani, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan mengapresiasi langkah Ibu Andi Nabila dengan menemui langsung masyarakat.

“Kita sama-sama tahu, banyak wakil rakyat yang enggan bertemu langsung dengan rakyat. Padahal itu tugas mereka sebagai wakil kami. Sehingga apa yang dilakukan Ibu Andi Nabila dengan turun menemui kami, adalah contoh yang patut kami acungi jempol,” jelasnya.

Warga lain Agus, ikut menyerukan dukungannya terhadap Ibu Andi Nabila dalam Pileg 2024 mendatang.

“Kita butuh sosok wakil rakyat seperti Ibu Andi Nabila yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyat. Pilihlah calon wakil kita yang peduli terhadap rakyat,” ajaknya. (*)

  • Bagikan