Bupati Wajo Terima Kunjungan Kepala BNNK Bone

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Bone, AKBP La Muati memberi apresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo dalam upaya penanganan peredaran, penyalahgunaan dan penggunaan narkotika di Kabupaten Wajo.

Hal tersebut disampaikan Perwira Polisi Melati Dua saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Optimalisasi Program P4GN Pemerintah Kabupaten Wajo dengan BNNK Bone, Selasa (16/1/2024), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.

Menurutnya, BNNK menilai Bupati Wajo sebagai salah satu Bupati yang punya komitmen dalam menanggulangi peredaran, penggunaan dan Penyalahgunaan Narkotika di Wilayah BNNK Bone yang membawahi Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, dan Sinjai.

"Sejumlah langkah yang dilakukan oleh Bupati Wajo bersama jajaran BNNK Wajo dalam mewujudkan Wajo Bersih Narkoba bisa menjadi contoh bagi Pemerintah Kabupaten lainnya.

Sementara, Bupati Wajo Amran Mahmud saat menyambut kedatangan Kepala BNNK Bone mengatakan akan mendukung setiap program yang dicanangkan BNNK Bone khususnya untuk memerangi narkoba di Kabupaten Wajo.

Menurut Bupati yang juga Politisi PAN ini, sejumlah langkah yang telah dilakukan oleh Pemkab Wajo dalam mewujudkan Kabupaten Wajo Bersih Narkoba diantaranya melalui gerakan masjid cantik dan penyuluhan secara rutin melalui masjid-masjid dan melalui sekolah dan pesantren.

“Sinergitas kolaborasi harus menjadi pegangan bersama sama seluruh stakeholder pemangku kepentingan agar bebas dari penyalahgunaan narkoba dengan menyelamatkan generasi emas kita, " pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Wajo, Amran, Sekda Armayani, para Kepala OPD dan para pengurus BNNK Kabupaten Wajo serta undangan lainnya. (Muis)

  • Bagikan