Islam Iskandar Pimpin Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Jeneponto

  • Bagikan
Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani, melakukan pengukuhan dan deklarasi Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Jeneponto yang dipimpin Islam Iskandar. Foto: ZADLY/RAKYATSULSEL/A

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani, melakukan pengukuhan dan deklarasi Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Jeneponto. Kegiatan tersebut digelar di Cafe The Premiere, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (16/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Islam Iskandar dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Jeneponto dan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.

Selain dihadiri oleh rombongan Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Sulawesi Selatan, turut hadir Anggota DPRD Jeneponto, Khaidir Adi Saputra, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto, Muhammad Ruslan, politisi Golkar Jeneponto, Isman Triyadi Iksan.

Dalam sambutannya, Andi Rahmat Manggabarani, mengatakan kegiatan kali ini tak lain adalah menyatukan semangat visi dan misi agar dapat membawa Indonesia memiliki pemimpin baru, pemimpin yang kuat, pemimpin yang cerdas, serta yang punya semangat baru.

"Kita semua berkumpul di sini tidak salah pilihan menentukan pilihan kita ke Prabowo- Gibran, karena saya melihat visi misi cita- cita beliau betul- betul mengedepankan yang namanya pengusaha, berbagai macam kemudahan-kemudahan yang akan diberikan, berbagai macam program- program kerja yang akan diberikan, serta semata- mata hanya untuk bagaimana menumbuhkan jumlah yang namanya pengusaha dan juga tentu pengusaha muda yang ada di Indonesia," ujar Andi Rahmat Manggabarani.

Sementara itu, Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Jeneponto, Islam Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya optimis pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka menang di Kabupaten Jeneponto pada Pilpres 2024 mendatang.

"Untuk Kabupaten Jeneponto, Prabowo selalu menang, karena kenapa, orang Jeneponto suka dengan tentara dan suka dengan hoby pak Prabowo, yakni berkuda. Dengan kehadiran kita semua, Relawan Barisan Pengusaha Pejuang akan memenangkan Prabowo- Gibran," kata Islam Iskandar. (Zadly/B)

  • Bagikan