Konsep Baru Quadra di Showroom Array Makassar, Lebih Lengkap dan Nyaman

  • Bagikan
Konsep Baru Quadra Array Makassar

RAKYATSULSEL - Sebagai satu-satunya showroom bahan bangunan dengan suasana modern dan nyaman di Makassar, Array menghadirkan produk Sintered Stone Quadra dengan tampilan mewah. Di Showroom yang berlokasi di Jl. Sulawesi no.319 ini, Anda bisa melihat dan menyentuh langsung produk Quadra.

Didesain oleh arsitek asal Semarang, Studioreka, dan dibalut interior berkonsep industrial karya Studio Y+ Interiors dari Makassar, Showroom Array menonjolkan kemewahan display produk sintered stone Quadra yang menyatu dengan konsep desainnya.

Dalam sambutannya, pemilik showroom Array, Steven Koeswojo, berharap masyarakat Sulawesi, khususnya Makassar, bisa dengan nyaman mencari dan memperoleh produk Quadra. Selain itu Quadra juga menjadi pilihan material lantai, dinding, dan countertop yang berkualitas.

Koleksi lengkap Quadra ditampilkan mulai dari ukuran 120x120cm sampai dengan 320x160cm. Berbagai motif mulai dari motif marmer, semen, stone, sampai metal tersedia untuk segala jenis kebutuhan Anda.

Anda bisa melihat koleksi Quadra di lantai 1 dan mengunjungi mockup di lantai 3 untuk melihat aplikasi Quadra di lantai, dinding, maupun countertop. Diresmikan pada tanggal 15 Januari 2024, Anda bisa melihat langsung motif-motif Quadra dari hari Senin-Sabtu pukul 08:00 – 17:30.

“Customer tidak perlu lagi belanja sampai ke luar pulau untuk belanja Quadra. Motif-motif Quadra terupdate juga tersedia di showroom Array.” Ungkap Willie Low, COO Quadra dalam acara pembukaan.

Pembukaan showroom Array ini merupakan strategi Quadra untuk memperluas jangkauan di Indonesia, terutama Indonesia bagian timur. Selain itu, tampilan baru showroom Array menjamin pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi konsumen.

Kunjungi www.quadrasurface.com atau Instagram @quadra.surface untuk update terbaru dan informasi lengkap mengenai Quadra.

  • Bagikan