PPP Pastikan Tak Lakukan Kampanye Akbar

  • Bagikan
Sekretaris DPC PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar memastikan tidak akan melakukan kampanye akbar. Walau Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan ruang hingga 10 Februari 2024 nanti.

Sekretaris PPP Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy mengatakan, untuk saat ini dia lebih fokus mempersipkan hari jadi Partai belambang Kabba ini yang akan dipusatkan di Makassar pada 27 Januari 2024 nanti.

“Sampai sejauh ini kami belum ada agenda (Kampanye akbar), kami fokus kegiatan Harlah PPP yang ke 51 tahun,” kata RTQ sapaan Rachmat Taqwa Quraisy saat dikonfirmasi harian Rakyat Sulsel, Rabu (17/1/2024). 

Dirinya menyebutkan saat ini hanya memerintahkan kepada seluruh Caleg partai berlambang Kakbah ini agar turun langsung ke masyarakat, karena dia anggap itu lebih efektif dibandingkan melakukan kampanye akbar. 

“Untuk elektoral sendiri kami lebih kepada turun langsung ke masyarakat, karena semua info terkait program Partai secara nasional dan Program para caleg PPP secara individu sudah mudah untuk diakses lewat sosmed,” ujarnya. 

Ketua Komisi A DPRD Makassar ini menyebutkan jika kampanye akbar akan mengeluarkan anggaran cukup besar dibandingkan turun langsung menemui pemilih. Karena bertemu dengan para pemilih itu lebih efektif dibandingkan mengumpulkan hingga ribuan warga.

“Itu hanya menghabiskan anggaran Partai, kami lebih memilih dana tersebut digunakan untuk membantu masyarakat lewat program yang sudah ditentukan oleh Partai,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan