Kapolres Tator Tinjau Gudang Logistik KPU, Cek Penjagaan dan Pengamanan

  • Bagikan
Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, meninjau langsung gudang untuk mengecek pos pengamanan dan gudang penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, di Jalan Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 20 Januari 2024.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Demi memastikan kesiapan personil Polres Tana Toraja (Tator) jelang pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, meninjau langsung gudang untuk mengecek pos pengamanan dan gudang penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, di Jalan Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 20 Januari 2024.

Menurut Kapolres Tator, kepada media disela-sela kegiatan mengatakan bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan jalannya penyusunan dan proses penyortiran kertas surat suara pemilu. 

"Hari ini kami melaksanakan pengecekan secara langsung pos pengamanan dan gudang logistik KPU guna memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan gudang logistik KPUD serta proses jalannya penyortiran surat suara pemilu tahun 2024," pungkas Malpa Malacoppo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi kepala seksi pengawasan (Kasiwas) Polres Tator, IPTU Agustinus Take dan perwira pengendali pos KPU dan Bawaslu, IPTU Trio Bintang.

Disamping pengecekan pos pengamanan,  Kapolres juga menyempatkan diri memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan piket untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan gudang logistik KPU Tator. (Cherly)

  • Bagikan