Diapresiasi Konsumen, Ini Top Consumer Preference Brands 2023

  • Bagikan
Penerima penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 (JPO)

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 kembali digelar Infobrand.id untuk mengapresiasi merek-merek yang dipilih, diulas, disukai, dan dinilai baik oleh konsumen di platform belanja online.

Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id, menyatakan bahwa kehadiran marketplace sebagai platform berbelanja online telah memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mencari produk terbaik. Dengan jumlah merek yang banyak di marketplace, konsumen dihadapkan dengan pilihan produk dan merek yang beragam.

Susilowati menyebut, di ranah digital calon pembeli sering mencari testimoni langsung dari konsumen yang telah menggunakan produk tertentu. Selain testimoni, calon konsumen juga cenderung memilih produk yang paling banyak dipilih, diulas, disukai, bahkan dinilai baik oleh konsumen.

“Penghargaan Top Consumer Preference Brand 2023 tidak hanya menambah nilai bagi merek pemenang, tetapi juga membantu konsumen potensial untuk dengan mudah mengidentifikasi merek-merek ini melalui sertifikat atau logo Top Consumer Preference Brands 2023, menjadikannya merek pilihan konsumen,” kata Susilowati, dalam Award Ceremony Top Consumer Preference Brands 2023.

Susilowati mengungkapkan, merek yang terpilih sebagai TOP Consumer Preference Brands 2023 merupakan brand-brand di Indonesia yang sukses memasarkan produknya di dua marketplace teratas di Indonesia melalui official store dan official shop resminya, serta memiliki keunggulan bersaing dibandingkan dengan pesaing karena sudah terbukti menjadi pilihan konsumen, direview, dan mendapat rating tinggi.

Tri Raharjo, CEO Trans N Co Indonesia, menambahkan bahwa riset Top Consumer Preference Brands dilakukan seiring dengan berkembangnya pola pemasaran digital yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dan merek-merek di Indonesia.

Penerima TOP Consumer Preference Brands 2023, dinilai berdasarkan hasil riset di dua marketplace teratas di Indonesia, menggunakan tiga metode penilaian: Digital Awareness Aspect, Digital Review Aspect, dan Digital Rating Aspect. (JPO)

  • Bagikan