Survey SSI Ungkap Dua Pendatang Baru Calon DPD Ancam Petahana di Sulsel

  • Bagikan

"Mulai dari sejak pelajar, mahasiswa hingga kepemudaan tentu membuat kami terlatih secara proses dalam membaca realitas social termasuk dalam meneropong agenda-agenda strategis politik kedepan," ujarnya.

Secara bidang profesional, Elli pernah menjadi bagian dari tim gubernur untuk percepatan pembangunan lingkup provinsi Sulawesi Selatan sebagai tenaga ahli, serta juga pernah satu periode bertugas sebagai tenaga ahli di DPR RI.

"Sekarang saya bekerja sebagai akademisi/ dosen dan tetap aktif mengisi kegiatan dakwah kemasyarakatan dan agenda pemberdayaan kepemudaan," bebernya.

Dengan berbagai pengalaman dari proses-proses tersebut dan membaca peluang-peluang strategis serta kondisi real politik ke depan.

Ia mengaku telah memantapkan dirinya untuk ikut mengambil bagian dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kemajuan daerah dengan menjadi salah satu calon DPD RI dapil Sulawesi Selatan.

Sedangkan, calon senator lainya menanggapi hal tersebut, Al Hidayat Syamsu tidak ingin terpengaruh oleh hasil survei.

"Kami fokus bekerja di lapangan menggalang dukungan masyarakat. Itu survei desember, masih ada waktu 24 hari," kata Al Hidayat.

Al Hidayat Syamsu mengatakan masih ada waktu kampanye satu bulan ke depan. Ia terus tancap gas keliling daerah meraih dukungan masyarakat.

"Kita hargai, tapi kalau survei hari ini jaalan insya Allah saya yakin Al Hidayat Samsu pertama," tutup dia. (Yadi/B)

  • Bagikan