Seleksi Lelang Terbuka 7 OPD Pemkot Makassar Tunggu Izin KASN

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar Akhmad Namsun tengah menunggu izin dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelaksanaan seleksi lelang jabatan terbuka untuk tujuh jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

Tujuh jabatan yang lowong tersebut diantaranya, Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP), Dinas Lingkungan hidup (DLH), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Perpustakaan, Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Kepala BKPSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun mengatakan pihaknya telah menyurat ke KASN untuk melengkapi seluruh proses administrasi pelaksanaan lelang jabatan terbuka dilingkup Pemkot Makassar pada pekan lalu.

"Ini ada jabatan pimpinan tinggi (JPT) yang direvisi karena dulu hanya enam jabatan tetapi sekarang ada tujuh jabatan yang akan kita lelang dan proses administrasi terkait sudah kita kirim ke KASN pekan lalu," jelas Namsun, saat ditemui di Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (24/1/2024).

Maka dari itu, jika tak ada halangan, Akhmad Namsun menyebut surat izin pelaksanaan lelang jabatan terbuka akan terbit pada pekan depan. Setelah izin telah diterbitkan oleh KASN, ia mengatakan pihaknya bersama tim seleksi (Timsel) untuk melakukan rapat untuk membuka lelang jabatan terbuka yang tentunya juga dilakukan atas izin dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan terbit izinnya, setelah terbit izinnya, maka tentu kami timsel akan melakukan rapat menyusun jadwal mengenai pelaksnaan lelang jabatan terbuka bagi tujuh jabatan lowong," tutup Akhmad Namsun. (Shasa/B)

  • Bagikan