Melangkah ke DPR RI, Andi Fahsar Harap Masyarakat Bone jadi Garda Terdepan

  • Bagikan
Andi Fahsar M Padjalangi saat kampanye di Kecamatan Mare

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam masa kampanye calon anggota legislatif yang sedang berlangsung, mulai dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, para calon legislatif berupaya semaksimal mungkin untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi mereka.

Salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI yang berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) dua (2) Sulawesi Selatan adalah mantan Bupati Bone dua periode, Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi. Ia melakukan kampanye di Desa Telluboccoe, Kecamatan Mare, Jumat (26/01/2024).

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, calon anggota DPR RI nomor urut 7 dari Partai Golkar ini menjelaskan bahwa di Kabupaten Bone terdapat 32 caleg DPR RI yang bersaing di Dapil 2 Sulsel untuk merebut 9 kursi di DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi menyampaikan alasannya maju sebagai calon anggota DPR RI periode 2024-2029 sambil memberikan sosialisasi tentang tata cara mencoblos.

"Mengapa saya maju sebagai caleg DPR RI? Karena saya ingin melanjutkan pengabdian dan perjuangan saya untuk masyarakat Kabupaten Bone yang masih banyak kebutuhan yang belum terpenuhi pada masa jabatan saya sebagai Bupati Bone dua periode," ungkap H. Andi Fahsar.

"Menjadi anggota DPR RI adalah kesempatan bagi saya untuk memperbaiki kekurangan yang mungkin ada pada masa jabatan saya sebagai Bupati Bone, dengan kewenangan yang lebih luas sebagai anggota DPR RI," tambahnya.

"Sebagai mantan Bupati Bone, saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang daerah dan keinginan masyarakat Bone. Namun, saat saya menjabat Bupati Bone, saya mengakui adanya keterbatasan dalam menangani segala kekurangan tersebut," ujarnya.

Selain itu, saya ingin menguji sejauh mana prinsip pappaseng toriolo, lempu getteng ada tongeng, sipakatau, sipakalebbi, sipakainge masih dipegang teguh oleh masyarakat Kabupaten Bone. Saya berharap harapan saya ini dapat terwujud, dan saya yakin bahwa saya tidak akan pernah membuat malu warga Bone," pungkasnya.

Kampanye Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi diawasi langsung oleh Ketua Panwascam Mare, Iwan Taruna, bersama anggotanya.

Daftar Pemilih Tetap di Kabupaten Bone saat ini mencapai 587.777 suara, dan pada periode 2019-2024 terdapat tiga (3) orang warga Bone yang menjadi anggota DPR RI. (Nal)

  • Bagikan