Danny Pomanto Dorong Optimalisasi Anggaran dan Target Pendapatan Daerah

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat Pimpin Apel Pagi Lingkup Pemkot Makassar di Balai Kota, Senin, (29/1).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menginstruksikan kepada seluruh SKPD dan jajarannya agar mengoptimalkan serapan anggaran.

Selain itu, ia juga mengarahkan agar membantu target Pendapatan Asli Daerah atau PAD mendekati Rp2 triliun.

"Jadi pada tahun ini, mempersiapkan dua program yang harus jelas. Pertama serapan anggaran mencapai 100 persen dan kedua, PAD diharapkan mendekati Rp2 triliun," kata Danny Pomanto sapaannya saat Apel Pagi Lingkup Pemkot Makassar di Balai Kota, Senin, (29/1/2024).

Tak hanya itu, Danny Pomanto menekankan mentalitas ASN. Di mana, ia berharap seluruh ASN dilingkup Pemkot Makassar menjaga kualitas serta mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilu Damai.

"Mari menjaga kota kita dengan menciptakan Pemilu damai, mengajak seluruh keluarga, tetangga datang ke TPS untuk sukses Pemilu," pesan Danny.

Selain itu, Danny juga menekankan percepatan terkait infrastruktur. Seperti Balai Kota yang sudah ditempati oleh Danny untuk berkantor, dan tidak lama lagi sebagian OPD di yang berkantor sementara di Mall GTC akan menempati (Balai Kota) begitu pun dengan gedung MGC. (Shasa/B)

  • Bagikan