Appi Dapat Dukungan dari Aliansi Perawat Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, menerima perwakilan dari Aliansi Perawat Sulsel sebagai bagian dari Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus DPD II Golkar Makassar mendapat dukungan berupa support dan doa untuk menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 yang akan digelar pada 14 Februari.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, menerima perwakilan dari Aliansi Perawat Sulsel sebagai bagian dari Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri Faisal S.Kep.,.Ns Wakil Ketua Bidang Hukum dan Politik DPD PPNI Kota Makassar, Agus S.Kep.,.Ns Wakil Sekretaris DPD PPNI Makassar.

Serta Desrianto S.Kep,.Ns Sekjen Aliansi Perawat Sulawesi Selatan sekaligus pengurus DPW PPNI Sulawesi Selatan bidang Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, sangat mendukung dan mengapresiasi organisasi Aliansi Perawat Sulsel sebagai wadah komunikasi para perawat di Sulsel.

"Perawat berperan penting dalam bidang kesehatan, khususnya dalam masyarakat, yang tentunya mereka harus mendapatkan hak dan perlindungan yang lebih baik," jelas Munafri Arifuddin, Selasa (30/1/2024).

Belum lama ini, dalam setiap konsolidasi, Appi menargetkan perolehan kursi di DPRD Kota Makassar sebanyak 10 kursi di Pileg 2024. Target ini diberikan agar Golkar dapat mengusung calon di Pilwalkot nanti.

"Target kita adalah capaian 10 kursi, artinya dua kali lipat dari target suara. Kita butuh 10 kursi untuk di tahun 2024 ini," ungkapnya.

Untuk mencapai target itu, kata Appi, pihaknya harus membenahi organisasi kepartaian, memperbaiki komposisi caleg, dan melatihnya agar bisa bertempur dengan baik.

"Caleg diminta berinovasi agar mendapat simpati dan dipilih masyarakat. Bagaimana cara mendapatkan simpati, memetakan wilayah, dan sebagainya. Inilah terus kita asah kepada caleg kita," ujar Appi.

Sementara itu, Sekjen Aliansi Perawat Sulsel dan juga pengurus DPW PPNI Sulsel, Desrianto S.Kep, menyampaikan terima kasih kepada Munafri Arifuddin karena sangat peduli dengan Organisasi Aliansi Perawat Sulsel.

"Juga berdiskusi terkait problematika perawat saat ini, baik dari segi kesejahteraan maupun perlindungan hukum," terang Desrianto.

Selain itu, ia juga memberikan dukungan penuh kepada Munafri Arifuddin dalam pemilihan Calon Legislatif pada dapil Makassar A.

"Semoga ketika H. Munafri Arifuddin duduk di DPRD Provinsi Sulsel dapat membuat kebijakan atau rancangan perundang-undangan (Perda Sulsel) yang pro terhadap perawat," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan