Sepekan Dilantik, Kabid Rehlinjamsos Dinsos Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

  • Bagikan
Kabid Rehlinjamsos Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Risna Ekawaty Nurdin langsung hadir di tempat pelayanan berkas.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Baru sepekan Risna Ekawaty Nurdin dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Perlindungan dan Jaminan Sosial (Rehlinjamsos) di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Takalar langsung memberikan pelayanan prima ke masyarakat.

Terlihat masyarakat yang datang terlihat puas dan senang dengan pelayanan Bidang Rehlinjamsos saat melakukan pengurusan berkas KIS dan KIP karena Kepala Bidangnya terlihat langsung melakukan pelayanan agar memudahkan masyarakat dan tidak terlalu menunggu lama dalam mengurus berkas,  Selasa (30/01/2024).

Hal ini disampaikan Daeng Lawa yang merupakan salah satu warga Kecamatan Mangarabombang sangat merasa puas terhadap pelayanan di Rehlinjamsos karena tidak menunggu lama sehingga yang dia urus selesai.

"Alhamdulillah saya sangat apresiasi pelayanan yang diberikan karena petugas-petugasnya ramah dalam memberikan pelayanan apalagi kabidnya juga langsung ada memberikan pelayanan sehingga kami tidak menunggu lama dan selesai dengan cepat," kata Daeng Lawa sambil tersenyum.

Kabid Rehlinjamsos Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Risna Ekawaty Nurdin langsung hadir di tempat pelayanan dan melakukan tanda tangan ketika berkas sudah selesai diperiksa dan itu membuat warga tidak menunggu lama.

"Pelayanan ini kami berikan sebagai wujud Pelayanan prima dari kantor Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar agar masyarakat tidak mengeluhkan keterlambatan dalam pengurusan berkas di Dinas Sosial, dan semoga masyarakat yang datang puas dengan pelayanan di bidang kami," ucap Risna Ekawaty Nurdin.

Alhamdulillah masyarakat yang melakukan pengurusan berkas KIS dan KIP di Dinas Sosial dan semuanya merasa terpuaskan karena tidak ada kesulitan atau menunggu lama dan tidak bolak balik dalam mengurus.

"Inshaa Allah kedepannya kami akan terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat mudah dalam pengurusan dan itu sudah masuk dalam program saya kedepannya sebagai Kabid Rehlinjamsos yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tutup Risna Ekawaty Nurdin. (Tiro)

  • Bagikan