Archi Ungkap Hasil Survei Kandidat Kuat Calon Gubernur Sulsel 2024

  • Bagikan
CEO Archi Research and Strategic Mukhradis Hadi Kusuma saat melakukan rilis hasil survei dilakukan di kantornya, Rabu (31/1/2024) malam. (foto: Fahrullah)

Sementara hasil survei menempatkan Nurdin Halid lebih tinggi ketimbang Andi Sudirman, padahal mantan Gubernur Sulsel tersebut baru saja beberapa bulan tidak menjadi orang nomor satu di Sulsel. Mukhradis Hadi Kusuma menyebutkan mungkin ada yang tidak puas dengan Andi Sudirman, sementara NH memanaskan mesinnya, begitu juga IAS.

“Mungkin ada ketidakpuasan (ketika jadi Gubernur) apalagi saat ini mesinnya belum jalan. Sementara pak NH sudah jalankan apalagi dia sebagai caleg, begitu juga pak IAS walaupun istrinya maju sebagai Caleg tapi IAS juga gencar, karena pemilih di Sulsel ini sentuhan (bertemu masyarakat),” bebernya.

Semetara Danny kata Mukhradis Hadi Kusuma, mengusai Kota Makassar yang merupakan pemilih terbanyak di Sulsel. “Pak Danny sumbu pemberitaan, dia lebih diuntungkan karena dia pusat informasi, kalau dia bekerja keluar mungkin lebih unggul,” tuturnya.

Sementara Bupati Gowa Adnan pada 2023 lalu memang sempat paling teratas tapi saat ini mengalami penurunan. “Mungkin karena dia belum jalan,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan