STIE AMKOP Promosi Kampus di Kota Palopo

  • Bagikan
Tim Promosi Kampus AMKOP wilayah Luwu Raya dan Toraja saat melakukan promosi di Palopo.

PALOPO, RAKYATSULSEL - Tim Promosi Kampus AMKOP wilayah Luwu Raya dan Toraja yang dikoordinir oleh Dr.Siti Khadijah memperkenalkan lebih dekat semua Program studi Kampus STIE AMKOP di Kota Palopo.

Tim yang dikoordinir oleh Dr.Hj.St, Hatidja,SE,M.Pd beranggotakan Dian Indriani,S.AP ,MM , Ilmi Ifayanti,SE, Firizqi nuryanti SE, MM , Fadhel Gunawan ,SE,MM , dan beberapa tendik di STIE AMKOP , melaksanakan Promosi kampus di sejumlah OPD di Kota Palopo diantaranya Dinas Kesehatan Kota Palopo, Rumah Sakit Sawerigading Kota Palopo, dan beberapa Instansi di Kota Palopo.

Tim Promosi kampus STIE AMKOP memperkenalkan beberapa program studi diantaranya Program S1, S2 dan Program Doktor Ilmu Manajemen, serta Program RPL untuk Prodi Manajemen dan Akuntansi (S1).
Koordinator Tim Luwu Raya dan Toraja Dr.Hj St,Hatidja,SE,M.Pd mengatakan kegiatan ini terus dilakukan untuk memperkenalkan lebih dekat Kampus STIE AMKOP Makassar kepada seluruh Masyarakat Sulsel khususnya ASN dan Non ASN, Pegawai BUMN dan Swasta di semua Instansi Pemerintah Kabupaten dan Kota, baik itu BUMN dan Swasta. (*)

  • Bagikan