Iseng-iseng Berhadiah! Pemenang Balap Simulator MotoGP: Niatnya Cuma Have Fun

  • Bagikan
Para Pemenang Balap Simulator MotoGP

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ajang Balap Tangguh yang diselenggarakan Pertamina Enduro berhasil mencapai puncaknya [24/1]. Sekitar 100 orang memadati area Anjungan Sarinah, Jakarta untuk menonton pertarungan sengit antara 4 finalis dan melihat siapa di antaranya yang akan menjadi sang jawara malam itu.

Sebelumnya, Ajang Balap Tangguh telah mengunjungi enam kota – Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan – untuk menemukan empat pembalap finalis tersebut.

Grand Final ini juga diadakan di hari yang sama dengan presentasi tim dan peluncuran livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia.

Gilang, seorang peserta dari Boyolali, berhasil menjuarai kompetisi ini dengan waktu impresif 05:09:640 dalam total tiga putaran, mengungguli tiga pembalap tercepat lainnya.

Menyusul posisi Gilang, Erick–peserta dari Makassar dan merupakan anggota Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI)–berhasil menduduki posisi kedua dengan waktu 05:19:790.

Sedangkan Dipo Akbar dari Jakarta, seorang juara MotoGP eSport Rising Stars Series 2023, menempati posisi ketiga dengan waktu 05:20:640, dan Aditya dari Bekasi di posisi keempat dengan waktu 06:01:824.

Kompetisi simulator MotoGP di kota Gudeg yang diselenggarakan PT Pertamina Lubricants berhasil membuat Gilang mengungguli pencapaian skor di wilayah Yogyakarta, bahkan mendapatkan kesempatan melanjutkan hingga tahap Grand Final di Jakarta.

  • Bagikan